Rabu, 26 Oktober 2016

APAKAH GLUBERRY JOVEM BERBAHAYA DIMINUM?

Apakah gluberry jovem berbahaya diminum?, pertanyaan paling tepat bila Anda ingin mengkonsumsi sesuatu hal pasti yang pertama timbul dalam pikiran tentang aman atau tidaknya produk tersebut digunakan begitu juga dengan gluberry suplemen kolagen. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bahan jovem gluberry yang akan menentukan aman atau berbahayakah diminum.



Komposisi gluberry yang jadi bahan pembuatan  suplemen 4jovem antara lain :
  1. Hydrolize gelatin (collagen) sertifikasi halal,
  2. Ekstrak hibiscus sabdariffa (vitamin c alami),
  3. Ekstrak madu hutan,
  4. Dextrose (dekstrosa / dari pati dengan penguraian asan atau enzim mirip gula pasir),
  5. Asam sitrat (asam organik pada daun dan buah),
  6. Cl 14720 (karmoisin yaitu zat pewarna aman izin Permenkes RI No 722/Menkes/Per/IX/88)
  7. Flavour Strawberry (rasa stroberi),


Nah,,, ketujuh bahan gluberry jovem sepenuhnya dari bahan yang aman untuk digunakan meski hingga jangka panjang dikonsumsi tidak ada bahaya dan tak ada efek samping terhadap tubuh, 100% minuman kolagen ini aman tidak berbahaya diminum baik selama konsumsi ataupun efek jangka panjang.

Siapa saja yang boleh minum gluberry 4jovem?
 
Gluberry bagus diminum oleh orang yang mengalami kulit yang kering, mengelupas, keriput dan luka yang susah sembuh ; gluberry cocok dikonsumsi para penderita mata yang terasa kering, gangguan penglihatan, gumpalan lemak kecil berwarna kuning di bagian putih mata, bisa juga digunakan oleh jantung lemah dan stamina tidak fit dll.



Cara minum gluberry suplemen aman digunakan jangka lama yaitu konsumsi 1 gelas yang sudah diaduk dengan 2 sendok takar gluberry ke dalam 150 ml air suhu normal setelah larut kemudian minum baik digunakan sesudah sarapan atau sebelum boleh juga dipakai sebelum tidur malam.



Harga gluberry 4jovem Rp330.000 / 100 gr (kotak) pemesanan hubungi Ibu Lena di HP/WA 081365256554 PIN BB 5ECD571E, Anda yang ingin awet mudah silahkan order gluberry sekarang juga sebelum penuaan dini terjadi ; berikut testimoni gluberry 4jovem.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar