Selasa, 13 Desember 2016

APA MANFAAT GLUBERRY & GREEN SHAKE 4JOVEM?

Apa manfaat gluberry & green shake 4jovem? Bagi yang belum mengetahui tentang fungsi atau khasiat gluberryjovem  dan green shake maka pada kesempatan ini kita akan kupas tuntas pada artikel kali ini. GLUBERRY ITU BUKAN OBAT akan tetapi minuman collagen untuk kesehatan dan kecantikan.



Tanda tubuh kekurangan collagen diantaranya, kulit kering, mengelupas, mudah memar, pembuluh darah menonjol, kuku rapuh berbintik putih, mata terasa kering, lingkaran hitam di bawah mata, gangguan penglihatan di malam hari, gusi berdarah, karang gigi, rambut bercabang, wajah berjerawat yang meninggalkan bintik hitam diwajah, kekurangan kalsium, beresiko osteoporosis, sendi sering sakit seperti sakit pinggang, asam urat, payudara mengendur, mengganggu sirkulasi darah.

Yang paling ditakuti bagaimana kalau sampai mengganggu jantung, peluang kena serangan jantung, stroke, darah tinggi pun semakin besar, dan ternyata obesitas itu memperburuk memori. Beresiko 4 kali lebih besar terkena Demensia. Demensia adalah suatu kondisi di mana kemampuan otak seseorang mengalami kemunduran. Kondisi ini dapat ditandai dengan keadaan seseorang sering lupa akan sesuatu, keliru, adanya perubahan kepribadian & emosi yang naik-turun/labil. Wahh serem juga yah sahabat gluberry.... Maka dari itu dengan resiko kurangnya kolagen tubuh order sekarang gluberry agar colagen terpenuhi sehingga tidak ada resiko penyakit di atas yang harus ditakutkan. Harga gluberry collagen 4jovem di bulan Desember tahun 2016 Rp168.000/ box isi 100 gram.




Ubah pola makan & gaya hidup jadi sehat, jaga berat badan tetap ideal dengan tinggi badan.karena berat badan ideal akan meningkatkan daya ingat & kinerja memori kita. Jangan lupa juga minum selalu GREEN SHAKE rasa melon segar untuk nutrisi sarapan pagimu. mengawali aktifitas di pagi hari dengan tubuh fit berstamina. Harga green shake Rp168.000 juga perkotak berat bersih 100 gr, pemesanan serius hubungi Ibu Lena di HP 081365256554 PIN BB 5ECD571E.





Jaga SEHAT mu sebelum datang SAKIT mu ... Lebih baik mencegah daripada mengobati. Untuk cara minum gluberry demkian juga aturan pakai green shake silahkan kirim pesan pada kontak di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar