Jumat, 16 Desember 2016

GLUBERRY 4JOVEM PERAWATAN RAMBUT RONTOK BERCABANG

Gluberry 4jovem bagus untuk perawatan rambut rontok dan bercabang, kerusakan rambut terjadi dikarenakan oleh kurangnya kolagen tubuh yang dapat membuat kusam, gersang, kering, gampang patah, dan lain sebagainya maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan collagen tubuh gunakan produk halal MUI ini untuk memperbaiki rambut rusak atau rontok dengan memesan di agen resmi Lena Sipayung HP 081365256554 PIN BB 5ECD571E rambut akan ternutrisi setelah rutin memakai gluberry.


Adapun cara menggunakan gluberry untuk perawatan rambut yaitu campurkan 1-2 sendok takar gluberry ke dalam air secukupnya (tergantung panjang rambut) kemudian usapkan ke kulit kepala dan rambut, diamkan sejenak selama 20-30 menit kemudian bilas hingga bersih, demikian dilakukan 2-3 kali seminggu sehabis keramas. Dapat juga dikonsumsikan supaya lebih maksimal terutrisi juga dari dalam dengan cara minum gluberry aduk 2 sendok takar gluberry ke dalam air putih sebanyak 100-150 ml selanjutnya minum setelah tercampur rata ; dapat digunakan setiap mau tidur malam atau di pagi hari.



Testimoni gluberry nyata dari saya sendiri Lena Sipayung dimana rambut rontok luar biasa banyak tapi setelah rajin saya minum dan maskerkan thanya butuh waktu 1 minggu saja sudah berkurang drastis jumlah rambut yang rontok biasanya 1 hari itu jika dihitung lebih dari 30 akhirnya tidak sampai 10 helai yang rontok. Betul-betul gluberry produk handal untuk perawatan rambut bercabang dimana cabang rambut berkurang juga, pokoknya ampuh banget gluberry ; bukan hanya itu saja kulitpun jadi bersih tampak lebih putih lagi.



Anda yang mengalami masalah kerusakan rambt baik di akar sampai ujung rambut order sekarang masker rambut dan penyehat kulit hanya dengan harga gluberry Rp168.000 / box tercipta rambut sehat ternutrisi kolagen terpenuhi, beli cepat jangan tunggu rambut tinggal sedikit dan terkena semua helai rambut rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar