Kamis, 23 Februari 2017

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DAN BEKAS FLEK

Cara menghilangkan jerawat dan bekas flek akibat jerawat ialah minum GLUBERRY 4JOVEM dapat mencegah timbulnya jerawat dan mampu menghilangkan noda bekas jerawat yang membuat wajah jadi hitam gelap. Suplemen gluberry ini dapat digunakan para pria juga bukan hanya wanita. Pokoknya bila wajah Anda penuh dengan jerawat dan wajah kusam akibat bekas jerawat langsung order gluberry seharga Rp168.000/box. Boleh dipergunakan oleh anak-anak, remaja, dan dewasa, ataupun lansia dengan aturan pakai gluberry yang berbeda-beda sesuai usia. Keampuhan gluberry dalam membuang bekas jerawat dan membersihkan jerawat di wajah dapat kita lihat bersama dari testimoni gluberry pada atikel kali ini baik kesaksian dari wanita ataupun laki-laki.



Cara minum gluberry untuk anak-anak : konsumsi 1 kali sehari dengan ukuran 1 sendok takar gluberry dilarutkan ke dalam 1 gelas air mineral. Untuk masker wajah : campurkan 1/2 sendok takar gluberry ke dalam air secukupnya kemudia setelah larut oleskan di wajah secara merata, diamkan 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih. Maksimal 2 kali seminggu untuk maskeran.

Cara mengkonsumsi gluberry untuk remaja : minum 2 kali sehari dengan ukuran 1 sendok takar gluberry dicampurkan de dalam air mineral 1 gelas. Cara pakai gluberry untuk masker : larutkan 1 sendok gluberry ke dalam air sesuai kebutuhan, usapkan di wajah dan biarkan beberapa menit sekitar 10-20 menit lalu bilas dengan air bersih. 2-3 kali seminggu.

Cara konsumsi gluberry untuk dewasa dan lansia : minum 2x sehari yang dilarutkan 2 sendok takar gluberry ke dalam 1 gelas air putih. Cara menggunakan gluberry sebagai masker : campurkan 2 sendok gluberry ke dalam ar secukupnya, oles diwajah dan biarkan beberapa menit supaya meresap selama 10-20 menit kemusian bilas dengan air bersih. Cara penggunaan 3 kali seminggu.



Jika wajah bermasalah akibat jerawat beli cepat gluberry pada distributor resmi 4jovem Ibu Lena R. Sipayung HP 082110373030 PIN BB D6FFC132 khusus yang pesan 5 box sekaligus kami gratiskan ongkos pengiriman barang. Yang ingin bergabung jadi member 4jovem monggo silahkan resgistrasi di no hp dan bbm tsb untuk mengetahui cara daftar distributor 4jovem.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar