Senin, 27 Februari 2017

HARGA SPESIAL GLUBERRY JOVEM 2017

Harga spesial gluberry jovem tahun 2017 hingga bulan Maret 2 hari ke depan tarif suplemen karya anak bangsa 4jovem gluberry tidak naik harga masih di angka Rp168.000 / box dengan berat bersih 100 gram cukup untuk pemakaian kurang lebih 2 minggu. Untuk sebulan penuh Anda dapat order 2 kotak sekaligus, Ongkos kirim paket ditanggung pemesan akan tetapi minimal order 5 kotak sekaligus free ongkir ke alamat pembeli. 



Dapatkan gluberry asli dari 4jovem pada distributor resmi yaitu Ibu Lena HP 082110373030 PIN BB D6FFC132 dengan harga spesial member Rp168.000. Walau harga gluberry ini ekonmis tapi sangat ampuh banyak sekali fungsinya terbukti dengan pesatnya testimoni pemakai gluberry jovem yang merasakan kebaikan gluberry baik dalam memutihkan badan, menaikkan berat badan, promil (program hamil), melunturkan sakit penyakit, semua ini didapatkan hanya dalam 1 produk yaitu gluberry 4jovem. Luar biasa khasiat gluberry bukan karena harganya yang murah jadi kualitasnya murahan akan tetapi mutu gluberry tinggi dahsyat dalam menciptakan tubuh yang sehat dan cantik.



Untuk cara menggunakan gluberry silahkan sms atau kirimkan pesan ke no hp dan bbm di atas. Karena aturan minum gluberry tidak semua sama, akan tetapi tergantung untuk apa digunakan atau hal apa manfaatnya. Berhubung stock gluberry sedikit buruan pesan produk herbal ini sebelum kehabisan barang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar