Rabu, 05 April 2017

TESTIMONI GLUBERRY HAMIL

Testimoni gluberry hamil kali ini dari teman mba Choti Nurani pernikahan 7 tahun belum kunjung hamil namun setelah rutin minum gluberry suami istri selama 2 bulan akhirnya positif hamil, suatu kabar sukacita bagi keluarga akhirnya penantian kehadiran momongan terwujud setelah memakai produk 4jovem. Gluberry emang benar tokcer ya sahabat jovem, mana ada produk lain sebagus gluberry mempercepat program hamil (promil). Anda mungkin sudah pengalaman promil ke Dokter habis puluhan juta rupiah tapi gak hamil-hamil. Bila kehadiran anak yang Anda nantikan langsung saja order gluberry ini tanpa harus mikir 1000x karena semua pemakai gluberry tak pernah dikecewakan produk karya anak bangsa (Indonesia) ini.



Lihat kesaksian gluberry pada artikel kali ini bukan hanya kehamilan yang diperoleh akan tetapi wajah bersih dari flek padahal harga gluberry modal receh saja Rp168.000 / kotak. Gluberry 4jovem memang jagonya memenuhi impian mempunyai keturunan Ilahi sebab kualitas sperma dan kandungan menjadi lebih baik dan sangat subur. Selain usaha konsumsi gluberry 4jovem jangan lupa berdoa tentunya. Khasiat gluberry tak dapat dipungkiri lagi sudah banyak sekali testimonial 4jovem gluberry. Pemesanan serius tambahkan pin bb kami di atas, khusus sms dan telpon langsung 082110373030 untuk line atau wa 081365256554 (kirim pesan dengan format : nama, alamat jelas, no hp, dan jumlah pembelian / box)


Cara pemakaian gluberry bagi pasangan suami istri yang program hamil (promil) yaitu 2 sendok takar gluberry dilarutkan ke dalam air mineral segelas (100-150 ml) diminum setelah sarapan pagi dan malam sebelum tidur. Khusus pasangan baru pemula konsumsi aturan minum gluberry awali pakai 1 sendok takar sama digunakan pada pagi hari dan malam sekitar 1-7 hari selanjutnya langsung 2 sendok. Rajin minum air putih 8-10 gelas perhari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar