Senin, 10 April 2017

GLUBERRY 4JOVEM AMAN UNTUK ANAK-ANAK

Gluberry 4jovem aman untuk anak-anak yang kekurangan gizi akibat susah makan sehingga asupan gizi kurang dan tidak heran anak yang malas makan akan kurus badannya apalagi sang anak yang lasak dengan aktivitas melebihi dari kalori yang masuk ke dalam tubuh. Bila anak Anda sangat susah diajak makan cocok sekali beri minum gluberry, selain gluberry memberi nutrisi terhadap tubuh ternyata gluberry dapat meningkatkan nafsu makan anak2 sehingga tidak heran timbangan sang anak akan naik. Ibu-ibu tentunya malu sekali bila badan anak kurus seolah-olah tidak sanggup beri giji tuk anak padahal karena saking susahnya makan. Sekarang Anda tidak lagi stress dan malu karena gluberry siap membantu keluhan anak yang susah makan.



Testimoni Gluberry di atas menjadi suatu bukti bahwa produk 4jovem ini berkhasiat memperbaiki pola makan si kecil dan memenuhi nutrisi tubuh yang kurang contoh kesaksian gambar di atas naik berat badan dari 9 kg menjadi 12 kg yang berumur 2 tahun yang mana sebelumnya juga gampang sakit akhirnya setelah minum suplemen gluberry jadi gak gampang sakit dan sudah mudah diajak makan malah jadi doyan makan dan ngemil, senang rasanya lihat anak gizinya tercukupi dan gak susah diajak makan. So,,, buruan order jangan tunggu sang anak menderita sakit maag add pin bb, kontak sms, wa, dan line yang tertera di header blog (gambar paling atas) harga gluberry terbaru di bulan April tahun 2017 masih sama dengan harga 4jovem gluberry 2016 Rp168.000 / box isi 100gr.



Cara minum gluberry untuk anak-anak : larutkan 1 sendok takar gluberry ke dalam air mineral 100-150 ml, aduk sampai rata kemudian beri diminum sang anak bila masih usia 2-3 tahun aturan pemakaian gluberry 3-4 kali seminggu, anjuran konsumsi gluberry untuk menambah berat badan anak-anak dikonsumsikan setelah sarapan pagi. Anda tidak akan emosi lagi memberi anak makan setelah minum gluberry karena si anak akan senang makan dan mengemil. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar