Selasa, 30 Mei 2017

HARGA GLUBERRY 4JOVEM BULAN MEI TAHUN 2017

Harga gluberry 4jovem bulan Mei tahun 2017 naik dari tarif Rp168.000 jadi Rp185.000. Kenaikan gluberry senilai Rp17.000. Gluberry naik harga karena harga bahan baku gluberry jovem terus meningkat demikian juga biaya operasional yang hari demi hari semakin bertambah hal ini menjadi faktor pendorong naiknya harga 4jovem gluberry. 



Meski harga gluberry naik saya rasa masih tetap murah dibanding dengan produk yang lain mahal tapi tidak berkhasiat, bedakan dengan produk PT. Pansaky Berdikari Bersama ini ampuh dan banyak kegunaan (multi manfaat) bukan hanya untuk diet tapi juga memutihkan badan, merapatkan miss v, menyuburkan rahim dan sel sperma, dan menyembuhkan sakit penyakit. Anda yang mau wajah mulus glowing boleh pakai gluberry tepatnya masker di wajah demikian juga Anda yang ingin punya rambut lembut kinclong dapat juga menggunakan gluberry sama di maskerkan ke rambut.



Untuk cara minum gluberry dikonsumsi 20-30 menit sebelum sarapan dan sebelum jam 6 sore, demikian aturan pakai gluberry bagi yang ingin menurunkan berat badan, sedang tata cara menggunakan gluberry selain fungsi diet aturan minum gluberry digunakan setelah habis makan pagi dan sebelum tidur. Cara mengkonsumsi gluberry dianjurkan rutin tiap hari, aturan pemakaian gluberry 1 gelas tiap minum larutan 2 sendok takar gluberry ke dalam air mineral 100-150 ml sedang untuk aturan gluberry untuk masker campurkan 1-2 sendok gluberry ke dalam air secukupnya.




Apapun kebutuhan hidup sehat cantik Anda gluberry solusinya order segera pada Ibu Lena distributor resmi di Jakarta hubungi HP/WA/LINE 81365256554 PIN BB 5ECD571E. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar