Rabu, 31 Mei 2017

CARA MENGGUNAKAN GLUBERRY SAAT PUASA

Di bulan Ramadhan cara menggunakan gluberry saat puasa yaitu minum saat sahur dan setelah berbuka puasa aturan pemakaian gluberry takaran yang sama dengan hari biasanya. Walau sedang berpuasa Anda boleh konsumsi gluberry, bila ingin memutihkan badan agar tampil cantik putih kinclong di hari Lebaran nanti langsung order gluberry di Ibu Lena HP/WA/LINE 081365256554 PIN BB 5ECD571E SMS ONLY 082284206307 agen resmi 4jovem, dalam jangka waktu 2 minggu mengkonsumsi kulit badan dan wajah sudah mulai memutih Anda bisa sekaligus masker gluberry ke wajah bila banyak flek hitam dan melanin atau berjerawat.



Fungsi gluberry bukan hanya badan putih bersinar juga bagus untuk pasangan suami istri yang mau promil (program hamil), miss v makin rapet bak perawan, dan dapat mendetoks racun-racun tubuh sehingga tubuh semakin sehat sakit penyakit sembuh terhilang. Tata cara mengkonsumsi gluberry sama 2 sendok gluberry dilarutkan ke dalam air 100 ml kecuali untuk diet aturan pakainya sekitar 20 menit sebelum makan sedang untuk cara penggunaan gluberry untuk masker lakukan 2 atau 3 kali seminggu larutkan 1-2 sendok takar gluberry ke dalam air secukupnya. Dianjurkan sesudah berbuka hingga sahur minum air putih sekitar 8-10 gelas perhari.


Anda cukup minum gluberry saja gak perlu menambahkan suplemen lainnya, fokus dengan gluberry khasiat lainnya seperti minus mata berkurang perlahan-lahan akan Anda peroleh dengan harga Rp185.000 gluberry sekotak yang berisi 100gr cukup pemakaian 2 minggu kalau untuk promil sekitar 1 minggu karena yang minum suami dan istri. Cara kerja gluberry cepat sehingga banyak sekali testimoni gluberry dengan kesaksian berbagai macam kelak Anda yang memakai produk terbaik jovem ini akan memperoleh hasil yang melebihi dari testi di bawah ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar