Rabu, 16 November 2016

CARA KONSUMSI GLUBERRY JOVEM

Cara konsumsi gluberry jovem silahkan beranjak dari aturan minum gluberry di bawah ini tergantung khasiat gluberry apa yang ingin Anda peroleh dari kolagen halal tanpa bahan kimia ini yang dapat menciptakan hidup sehat dan cantik alami, berikut ringkasnya tata cara menggunakan gluberry 4jovem.


  • Diet : Diminum 2 kali sehari 15-30 menit sebelum sarapan dan sebelum makan malam, sekali minum 2 sendok takar yang sudah ada dalam kemasan dus. Usahakan makan malam sebelum jam 6 sore.
  • Gemuk : Diminum 2 kali sehari setelah sarapan dan setelah makan malam
  • Ambeien & Nyeri Sendi :Diminum 2-3 kali sehari boleh sebelum makan ataupun sesudah makan, dikasih jarak 2 jam jika diminum sesudah makan.
  • Program Hamil : Diminum 2 kali sehari boleh sesudah makan ataupun sebelum makan, sesuaikan dengan kondisi, Harus dikonsumsi oleh suami dan istri, tingkatkan pola minum air putih minimal 10 gelas sehari atau lebih dari 2 liter untuk memperlancar metabolisme tubuh serta mempercepat proses detoxifikasi.


Bila Anda yang ingin program hamil terapkan anjuran minum gluberry untuk promil begitu juga bila ingin menurunkan berat badan berlebih atau menghilangkan lemak jahat terapkan aturan pakai gluberry untuk diet atau sebaliknya rindu berat badan bertambah karena terlalu kurus maka jalankan panduan konsumsi gluberry gemuk dan jika ingin menyembuhkan ambaeien dan nyeri sendi  aplikasikan aturan mengkonsumsi gluberry untuk ambeien dan  nyeri sendi.



Setelah mengetahu cara mengkonsumsi gluberry saatnya sekarang membeli gluberry pada Ibu Lena distributor resmi 4jovem HP 081365256554 PIN BB 5ECD571E maka kebutuhan hidup sehat cantik alami akan terpenuhi hanya dengan modal harga gluberry / 100 gram Rp168.000 Anda sudah menikmati kebaikan gluberry di atas berikut sebagai testimoni gluberry jovem minuman sehat halal MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan terdaftar di Depkes (Departemen Kesehatan).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar