Sabtu, 05 November 2016

CARA MENGGUNAKAN GLUBERRY 4JOVEM

Cara menggunakan 4jovem tergantung untuk fungsi apa yang Anda inginkan dimana produk halal aman ini banyak sekali khasiatnya, lengkapnya di bawah ini cara penggunaan gluberry jovem yang mau sehat dan tampil cantik tanpa bahan kimia.


  • DIET / MENURUNAKAN BERAT BADAN
Diminum 2 kali sehari 15-30 menit sebelum sarapan dan sebelum makan malam, sekali minum 2 sendok takar yang sudah ada dalam kemasan dus. Usahakan makan malam sebelum jam 6 sore.

  • MENGGEMUKKAN BADAN
Diminum 2 kali sehari setelah sarapan dan setelah makan malam.

  • AMBEIEN DAN NYERI SENDI
Diminum 2-3 kali sehari boleh sebelum makan ataupun sesudah makan, dikasih jarak 2 jam jika diminum sesudah makan.

  • PROGRAM HAMIL (PROMIL)
Diminum 2 kali sehari boleh sesudah makan ataupun sebelum makan, sesuaikan dengan kondisi. Wajib diminum oleh suami istri.

Wajib perbanyak minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk memperlancar metabolisme tubuh serta mempercepat proses detoxifikasi.

Semoga artikel cara minum gluberry untuk tubuh sehat dan cantik alami cepat mendapatkan keturunan terapkan sesuai aturan konsumsi gluberry jovem di atas dan pasti memuaskan hasil yang diwujudkan 4jovem gluberry.



Harga gluberry produk multi fungsi ini murah hanya Rp168.000/kotak yang berisi 100 gram dan untuk pemesanan serius hubungi Ibu Lena di HP 081365256554 PIN BB 5ECD571E lihat testimoni glyberry di bawah ini dan Anda pria dan wanita yang membeli gluberry ini jika digunakan secara rutin dijamin akan jadi testi gluberry jovem selanjutnya di blog kami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar