Selasa, 15 November 2016

GLUBERRY CARA MENGHILANGKAN MELANIN FLEK WAJAH

Gluberry cara menghilangkan melanin flek wajah secara singkat hanya dalam pemakaian 1 box saja langsung kinclong kulit putih bersih tanpa noda bercak hitam atau coklat gelap akibat terkena sinar UV (Ultra Violet) ini bukti testimoni gluberry paras cantik melanin flek di area wajah habis jadi putih bersih tampak berkilau.





Cara menggunakan gluberry agar kulit wajah putih bersih tak ada noda dapat dikonsumsi dan dimaskerkan, aturan minum gluberry 1-2 kali 1 hari ; minum 1 gelas sebelum tidur atau juga konsumsi pagi setelah makan pagi sedang cara masker gluberry yaitu pakaikan 2-3 kali seminggu. Cara penyajian gluberry untuk diminum : larutkan 2 sendok gluberry ke dalam air 150 ml kemudian aduk dan untuk cara pelarutan gluberry untuk masker wajah : campurkan 1-2 sendok ke dalam air secukupnya.



Wajib minum air putih tiap hari minimal 10 gelas untuk memaksimalkan cara kerja gluberry dan mesti rajin dikonsumsi supaya cepat terlihat hasil dimana bukan hanya wajah saja yang putihan seluruh tubuh juga dan makin sehat makanya buruan sekarang pesan gluberry bekas jerawat bersih hub Ibu Lena di HP/WA/LINE 081365256554 PIN BB 5ECD571E murah harga gluberry cuma Rp168.000 / box.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar